Donald Trump Junior Digugat Cerai Istri, Kasihan

Donald Trump Junior Digugat Cerai Istri, Kasihan
Vanessa Trump dan Suami (NY Daily News)

jpnn.com, NEW YORK - Bahtera rumah tangga Donald Trump Jr terancam kandas. Kamis (15/3) Vanessa, istri Trump Jr, mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya tersebut.

Dalam pernyataan bersama, pasangan suami istri yang 12 tahun berumah tangga itu menegaskan bahwa perceraian tersebut adalah keputusan mereka berdua.

’’Kami memutuskan berpisah,’’ demikian bunyi petikan pernyataan tertulis Trump Jr dan Vanessa yang dipublikasikan Trump Organization.

Tidak ada keterangan terperinci tentang gugatan cerai itu. Baik Trump Jr maupun Vanessa menolak dihubungi media. Mereka juga mengimbau publik agar menghormati privasi keduanya. Terutama menghormati keputusan mereka untuk bercerai tersebut.

Menurut Reuters, dalam pernyataan resmi yang muncul setelah pengadilan New York menerima gugatan cerai Vanessa itu, pasangan yang sama-sama berusia 40 tahun tersebut menegaskan bahwa mereka tetap saling menghormati dan menghargai.

Dalam gugatan, juga tidak ada permintaan khusus tentang hak asuh anak. Trump Jr dan Vanessa yang menikah pada 2005 itu memiliki lima buah hati. (hep/c22/pri)

Bahtera rumah tangga Donald Trump Jr terancam kandas. Kamis (15/3) Vanessa, istri Trump Jr, mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya tersebut


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News