Dor! Dor! Dua Begal Keok Dipelor Polisi

Dor! Dor! Dua Begal Keok Dipelor Polisi
Pistol. Ilustrasi: YouTube

jpnn.com, PALEMBANG - Jajaran Polsek Seberang Ulu (SU) I akhirnya meringkus dua dari tiga begal motor. Mereka yang diduga kuat merampok Dea (17), di Jalan GHA Bastari depan Dekranasda 20 Juli lalu.

Kedua tersangkanya, Iwan (18), warga Jl GHA Bastari dan Rehan (27), warga Lr Demak, Kecamatan SU I. Mereka dibekuk di rumah masing-masing, Selasa (8/8) siang.

"Kami melakukannya bertiga pak, dengan Rehan dan Jo (buron)," tutur Iwan saat gelar perkara di Polsek SU I.

Dia mengaku sebagai orang yang menusuk pinggang korban dua kali dengan pisau. Setelah korban tak berdaya, mereka merampas dan membawa kabur motor korban. “Motornya kami jual ke Tanjung Raja OKI, laku Rp2,5 juta,” beber tersangka.

Uang hasil menjual motor rampokan itu dibagi bertiga. "Uang saya sudah habis pak, untuk menghidupi istri dan seorang anak saya yang masih kecil," lanjutnya. Sementara itu, karena mencoba melawan dalam upaya penangkapan, kaki kedua tersangka dipelor petugas.

"Anggota terpaksa memberikan timah panas karena mereka mencoba melawan," tutur Kapolsek SU I Palembang, Kompol Mayestika Hidayat melalui Kanit Reskrim, Ipda Alkap.

Pihaknya telah pula mengamankan motor Mio Sporty BG 4444 YV yang dikendarai pelaku saat beraksi serta pisau untuk menikam korban.(chy/ce2)


Jajaran Polsek Seberang Ulu (SU) I akhirnya meringkus dua dari tiga begal motor. Mereka yang diduga kuat merampok Dea (17), di Jalan GHA Bastari


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News