Dor! Dor! Polisi Tembak Mati 2 Pembunuh Kuna, 3 Terluka

Dor! Dor! Polisi Tembak Mati 2 Pembunuh Kuna, 3 Terluka
Putra, salah seorang pelaku pembunuh Kuna, pemilik toko airsoft gun di Medan, Sumut, yang tewas ditembak polisi. Foto: Sumutpos/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Polisi menembak mati dua dari tujuh pelaku pembunuhan Indra Gunawan alias Kuna, 45, pemilik toko Airsoft Gun di Medan Jalan Ahmad Yani, Kesawan, Medan Barat, Sumut, dalam penangkapan, Minggu (22/1) kemarin.

Sedangkan tiga pelaku lainnya ditembak kakinya, dan dua lainnya diamankan tanpa perlawanan, Minggu (22/1).

Kedua pelaku yang tewas ditembak adalah Rawindra alias Rawi (40) dan Putra (31). Tiga pelaku yang ditembak Jo Hendal alias Zen (41), Wahyudi alias Culun (32) dan M Muslim (30).

Dua pelaku lain yang pasrah saat diringkus, Chandra alias Ayen (38) dan Jon Marwan Lubis alias Ucok (62).

“Para pelaku merupakan pembunuh bayaran, mereka ditangkap berdasarkan hasil analisa rekaman CCTV,” kata Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, kepada Sumut Pos (Jawa Pos Group) Minggu (22/1).

“Awalnya kami mengamankan Jo Hendal di rumahnya di Karangsari, Polonia pada Minggu (22/1) dini hari. Setelah dilakukan pengembangan, kemudian menangkap Rawi di Hotel Cherry, lalu Ayen dan John Marwan bersama tiga pucuk senjata api,” kata Rycko.

Selanjutnya, polisi kembali menangkap Putra, M Muslim dan Wahyudi.

Menurut Rycko, Rawi bertugas mencari orang dan mengatur skenario. Putra adalah eksekutor, dan Jo Hendal sebagai joki. Sementara Ayen dan John Marwan bertugas menyimpan senjata api.

 Polisi menembak mati dua dari tujuh pelaku pembunuhan Indra Gunawan alias Kuna, 45, pemilik toko Airsoft Gun di Medan Jalan Ahmad Yani, Kesawan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News