Dor! Hadeng Tewas di Belakang Kemudi Speedboat

Dor! Hadeng Tewas di Belakang Kemudi Speedboat
Pistol. Ilustrasi: YouTube

jpnn.com, TARAKAN - Aksi tindak kejahatan perampokan hasil tambak di perairan Kaltara kembali terjadi kemarin (9/8), hingga berujung tewasnya salah satu korban.

Hadeng, warga RT 1 Kelurahan Karang Harapan, Tarakan, Kaltara, menjadi korban keganasan perampok spesialis hasil tambak, kemarin (9/8).

Saat perjalanan pulang setelah memanen hasil tambak berupa udang dengan mengenakan speedboat, Hadeng disasar empat kawanan perampok. Hadeng tewas setelah ditembak perampok di bagian belakang tubuhnya.

Menurut kesaksian rekan korban, Asrul, awal kejadian bermula saat ia dan Hadeng hendak keluar tambak di perairan muara Bulungan.

Kala itu, Hadeng dengan tidak sengaja melihat satu unit speedboat tepat di hadapan mereka yang kala itu tidak jauh dari lokasi tambaknya.

Namun, Hadeng dan Asrul dengan niat mendekat dan mencari tahu, apakah speedboat yang berada sekitar 200 meter dari mereka ingin meminta bantuan.

Alhasil ketika speedboat yang ditumpangi mendekat, kejadian buruk menimpa Hadeng dan Asrul.

“Hadeng sempat mengira speedboat itu sedang mogok. Tapi waktu kami dekati, kami langsung ditodong empat perampok yang masing-masing pegang senjata rakitan,” ungkap Asrul, saat ditemui di rumah duka Hadeng kemarin (9/8).

Aksi tindak kejahatan perampokan hasil tambak di perairan Kaltara kembali terjadi kemarin (9/8), hingga berujung tewasnya salah satu korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News