Dorong Fasha Berpasangan dengan Maulana

Dorong Fasha Berpasangan dengan Maulana
SY Fasha. Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAMBI - Peta perpolitikan jelang Pilkada Kota Jambi 2018 masih sulit terbaca. Belum juga ada kepastian dengan siapa petahana SY Fasha nantinya akan berpasangan.

Perkembangan terbaru, mantan Ketua DPRD Kota Jambi Zulkifli Somad, menyarankan Fasha berpasangan dengan dr Maulana.

Zulkifli Somad mengaku, saat ini beberapa nama sudah muncul ke permukaan. Mereka siap bertarung pada Pilkada Kota Jambi tahun depan.

“Semakin banyak yang menyatakan maju, tentu akan menjadi menarik,” ujarnya seperti diberitakan Jambi Independent (Jawa Pos Group).

Saat ditanya soal dukungannya untuk siapa? Somad tidak secara gamblang menyebutkan nama jagoannya. Ia hanya menyebut kalau pemerintahan sekarang sudah berjalan sangat baik. Apakah ini sinyal bahwa dukungan Somad untuk sang petahana, Fasha?

“Soal siapa yang saya jagokan nantilah, pemerintahan sekarang sudah baik. Kalau Fasha masih bagus, kenapa tidak?” ujarnya, diplomatis.

Siapa yang layak mendampingi Ketua Harian Partai Golkar Provinsi Jambi itu? Somad tidak menampik kalau untuk pendamping Fasha lebih cocok dengan dr Maulana.

“Secara pribadi saya suka dr Maulana yang mendampingi Fasha nantinya,” bebernya.

Peta perpolitikan jelang Pilkada Kota Jambi 2018 masih sulit terbaca. Belum juga ada kepastian dengan siapa petahana SY Fasha nantinya akan berpasangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News