Dorr...! Empat Perampok Tersungkur Ditembak Polisi

Dorr...! Empat Perampok Tersungkur Ditembak Polisi
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - jpnn.com - Empat kawanan perampok di wilayah Jebus dan Parittiga tersungkur ditembak tim gabungan Polres Bangka Barat dan Polsek Jebus.

Masing-masing pelaku adalah Surya alias Andre alias Botek, 30, Rendi Febrian alias Rendi, 23, Suyono alias Tono, 24, dan Budiman alias Budi, 27.

Keempatnya ditangkap di lokasi dan waktu yang berbeda. Tono dan Botek dibekuk di kawasan Kampung Keramat, Kota Pangkalpinang Jumat (20/1).

Sementara Budi dan Rendi dibekuk di Desa Ranggi dan Dusun Penganak Desa Air Gantang kecamatan Parittiga, Sabtu (21/1) dini hari.

Dari tangan kawanan ini, tim yang dipimpin Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono menyita barang bukti 1 Hp merek OPPO mirror A5 putih, 1 unit HP merk Nokia 105 hitam, sejumlah uang tunai sisa hasil penjualan perhiasan emas, dan dua sepeda motor yang digunakan pelaku melancarkan aksinya.

"Mereka kami tangkap di lokasi berbeda. Dua di Pangkalpinang dan dua lagi di sekitar Kecamatan Parittiga," terang Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono seperti diberitakan Babel Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Empat kawasan spesialis curas ini masing-masing dihadiahi satu butir timah panas.

Para kawanan ini terpaksa dilumpuhkan unit reskrim Polsek Jebus lantaran berupaya kabur dan melawan saat akan ditangkap petugas, Jumat (20/1) dan Sabtu (21/1).

 Empat kawanan perampok di wilayah Jebus dan Parittiga tersungkur ditembak tim gabungan Polres Bangka Barat dan Polsek Jebus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News