Dovizioso Catat Waktu Tercepat di FP2 MotoGP Ceko

Dovizioso Catat Waktu Tercepat di FP2 MotoGP Ceko
Andrea Dovizioso. Foto: Crash

jpnn.com, BRNO - Pembalap Ducati asal Italia Andrea Dovizioso menyelesaikan latihan bebas kedua MotoGP Ceko di Automotodrom Brno, Jumat (4/8) malam WIB, sebagai yang tercepat.

Dovi membukukan waktu satu menit 56,332 detik, lebih cepat 0,398 detik dibanding rider Monster Yamaha Tech 3 Jonas Folger. Di tempat ketiga nangkring pembalap Octo Pramac Racing Danilo Petrucci.

Jalannya 45 menit FP2 ini cukup sengit. Rider Repsol Honda Dani Pedrosa sempat lama berada di urutan teratas. Danilo Petrucci juga sempat berada di atas. Namun di akhir sesi, Dovi mendapat momen yang tepat.

Di sesi ini pimpinan klasemen sementara Marc Marquez hanya berada di posisi ke-10. Sementara duo Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi menyelesaikan latihan di tempat ke-11 dan ke-14.

Latihan bebas ketiga dan keempat akan digelar Sabtu (4/8) besok, disusul sesi kualifikasi untuk menentukan posisi start dalam balapan pada Minggu (6/8) malam WIB. (adk/jpnn)


Pembalap Ducati asal Italia Andrea Dovizioso menyelesaikan latihan bebas kedua MotoGP Ceko di Automotodrom Brno, Jumat (4/8) malam WIB, sebagai yang


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News