DPD Golkar se-Indonesia Tetap Dukung Setya Novanto

DPD Golkar se-Indonesia Tetap Dukung Setya Novanto
Ketua DPR Setya Novanto usai menjalani pemeriksaan di KPK dalam kasus korupsi e-KTP, Jumat (14/7). Foto: Desynta Nuraini/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan, DPD Golkar se-Indonesia solid memberikan dukungan kepada tersangka dugaan korupsi proyek e-KTP, Setya Novanto, untuk terus menjadi ketua umum.

Hal itu merupakan salah satu hasil pertemuan Ketua DPD Partai Golkar dari 32 provinsi dengan DPP Partai Golkar pada Jumat (21/7) malam.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Novanto dan Ketua Harian Golkar Nurdin Halid itu, DPD menyepakati tiga hal. Salah satunya, mendukung seluruh poin yang ditetapkan DPP, seperti tidak mengadakan musyawarah nasional luar biasa memilih pemimpin baru.

“Pertemuan semalam, DPD tingkat satu se-Indonesia telah sepakat mendukung kepemimpinan Setya Novanto,” kata Wakil Sekretaris Jenderal Golkar Ace Hasan Syadzily usai diskusi ‘Setelah DPR Memilih 20%’ di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (22/7).

Menurut Ace, Golkar siap memberikan bantuan hukum terhadap Novanto. Dia menambahkan, partai berlambang pohon beringin itu tidak mengalami persoalan apa pun terkait masalah hukum yang menjerat Novanto.

“Golkar sampai sekarang tetap solid. Jadi, tidak ada satu masalah apa pun terkait masalah yang dihadapi Pak Setya Novanto,” ucap Ace. (gil/jpnn)


Wakil Sekretaris Jenderal Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan, DPD Golkar se-Indonesia solid memberikan dukungan kepada tersangka dugaan korupsi


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News