DPR Anggap Penolakan Fahri di Manado Hanya Kesalahan Komunikasi

DPR Anggap Penolakan Fahri di Manado Hanya Kesalahan Komunikasi
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mencoba meredam amarah massa yang menolak kedatangan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah ke Manado di depan pintu masuk VVIP Bandara Sam Ratulangi Manado, Sabtu (13/5). Foto: Paul Bawole/Manado Post/JPNN.com

jpnn.com, MANADO - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah sempat mendapat penolakan oleh oknum masyarakat di Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (13/5) lalu.

Namun, Fahri tetap bisa melanjutkan kunjungan kerja di provinsi yang dipimpin Gubernur Olly Dondokambey itu.

"Kalau saya lihat ini miskomunikasi saja," kata Wakil Ketua DPR Agus Hermanto di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (15/5).

Sebab, Agus menambahkan, awalnya massa mengira Fahri Hamzah itu datang dengan sekretaris jenderal salah satu organisasi kemasyarakatan tertentu.

"Sehingga dikhawatirkan menimbulkan hal-hal yang tidak berkenan untuk rakyat di Manado," ujar politikus Partai Demokrat itu.

Dia mengatakan, rakyat Manado terkenal punya sejarah yang baik terkait kerukunan toleransi beragama. Nah, dikhawatirkan kedatangan itu mengganggu pilar rakyat di Manado yang sangat menjaga kerukunan umat beragama itu.

Karena itu, Agus lebih melihat hal ini hanya masalah kurang komunikasi.

"Barangkali komunikasi dari pihak DPR untuk berkomunikasi di sana, apakah bisa dilaksanakan atau tidak. Hanya itu saja saya lihat, kurang komunikasi," katanya. (boy/jpnn)


Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah sempat mendapat penolakan oleh oknum masyarakat di Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (13/5) lalu.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News