DPRD Tangerang Tagih Kejelasan JORR II

DPRD Tangerang Tagih Kejelasan JORR II
DPRD Tangerang Tagih Kejelasan JORR II
TANGERANG - DPRD Kota Tangerang mendorong Pemerintah Kota Tangerang agar segera mengambil langkah untuk memperjelas rencana pelaksanaan pembangunan  Jakarta Outer Ring Road (JORR) II. Pasalnya, masyarakat menginginkan kejelasan rencana pembangunan itu terkait dengan pembebasan lahan warga.

Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang Mohamad Zein,  mengungkapkan, ada warga yang berani berhutang ke sejumlah pihak karena yakin lahan yang dimiliki mereka akan dibeli  pemerintah. Namun karena hingga saat ini belum jelas, akibatnya warga yang berhutang itu kesulitan melakukan pelunasan.

"Perlu lobi ke pemerintah pusat khususnya Kementerian Pekerjaan Umum (PU) agar segera merealisasikan pembangunan tersebut. "Jika rencana JORR II ini terwujud tentunya akan dapat menimbulkan dampak ekonomi yang baik dan meningkatkan taraf hidup masyarakat," katanya seperti dikutip Satelit News (JPNN Group).

Untuk diketahui, rencana pembangunan JORR II ruas Kunciran-Bandara Soekarno-Hatta telah diwacanakan sejak tahun 2012. Namun Pemkot Tangerang terkendala oleh kesepakatan harga lahan yang akan dibebaskan.(jpnn)

TANGERANG - DPRD Kota Tangerang mendorong Pemerintah Kota Tangerang agar segera mengambil langkah untuk memperjelas rencana pelaksanaan pembangunan 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News