Driver Grab Pencabul Anak Rupanya Sudah Saling Kenal

Driver Grab Pencabul Anak Rupanya Sudah Saling Kenal
Pengumudi ojek berbasis aplikasi GrabBike. Foto/ilustrasi: Ayatollah Antoni/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo mengatakan, driver Grabbike Chairulloh (37) mengenal korban yang dicabulinya berinisial DS (17).

Bahkan keduanya diduga kerap menjalin komunikasi.

"Secara umum saya nyatakan dia ditahan. Tapi, kalau unsur pemaksaannya itu sementara lagi dikaji, karena itu keduanya saling mengenal," kata Andry saat dikonfirmasi, Jumat (8/9).

Meski saling kenal, kata Andry, Chairullah tetap akan diproses secara hukum. Andry juga tidak mempermasalahkan jika hubungan intim itu dilakukan atas dasar saling suka.

"Usia (korban) di bawah 17 tahun. Ibunya itu kan nuntut sekarang, karena disetubuhi (anaknya)," jelas dia.

Mengenai alasan korban mau disetubuhi oleh Chairullah, menurut Andry, pelaku memberikan iming janji-janji. Mengenai jenis janji itu, apakah akan dinikahi atau bentuk lainnya, Andry mengaku belum mengetahuinya.

"Ada unsur janji. Satu sudah saling mengenal. Mungkin kalau mau disetubuhi itu ada janji lah, mau dikawinin atau apa lah," tandas dia.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Timur menangkap driver Grabbike Chairulloh (37) di Jalan Slamet Riyadi IV, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (7/8). Dia diamankan lantaran mencabuli anak di bawah umur inisial DS (17).

Polisi masih mendalami apakah sang driver dengan DS melakukannya atas dasar suka sama suka, mengingat keduanya sudah saling mengenal satu sama lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News