Dua Asing dan Satu Lokal Merapat ke Arema FC

Dua Asing dan Satu Lokal Merapat ke Arema FC
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Pelatih Arema FC Aji Santoso memastikan timnya sudah merekrut pemain asing untuk untuk kompetisi ISL musim 2017. Mereka yang direkrut adalah legiun asal Brasil.

Menurut Aji, pemain asing yang direkrut bukan hanya satu, tapi langsung dua sekaligus untuk menempati posisi bek tengah dan gelandang. Tapi, pelatih asal Malang tersebut, tidak menyebutkan dengan pasti siapa nama pemain yang direkrut.

"‎Untuk yang dua pemain asing, Sabtu datang. Mereka ada yang belum pernah main di Indonesia," kata Aji saat dihubungi Selasa (17/1) pagi.

Melihat geliat bursa transfer, bisa jadi pemain belakang yang merapat ke Malang adalah Fabiano Beltrame. Pasalnya, ‎dia adalah bek asing yang sejauh ini terlihat paling mantap saat mengawal lini belakang Singo Edan. Selain itu, dia belum membicarakan kontrak dengan Madura United.

Sementara untuk rekrutan pemain lokal berposisi bek, masih belum diungkap oleh Aji. Arema membutuhkan bek yang berpengalaman menggantikan sosok Hamka Hamzah yang memilih hengkang per Senin (16/1).

"Kemungkinan nanti atau besok sudah datang. Tunggu saja," tandasnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Arema FC Aji Santoso memastikan timnya sudah merekrut pemain asing untuk untuk kompetisi ISL musim 2017. Mereka yang direkrut adalah legiun


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News