Dua Begal Sadis di Medan Tewas Ditembak Polisi

Dua Begal Sadis di Medan Tewas Ditembak Polisi
Pistol. Ilustrasi: YouTube

jpnn.com, MEDAN - Dua dari tiga begal sadis yang berhasil diringkus Polrestabes Medan tewas diterjang peluru pada Minggu (20/8). Kedua begal tersebut adalah Putra, warga Jalan Gaharu, Medan Timur, ditembak dua kali di dada.

Kemudian, Dodi, warga Tanjung Permai 6, Tanjunggusta diterjang tiga peluru mengenai dada. Sementara satu pelaku yang masih hidup adalah Tengku Hidayat. Tersangka berperan menodongkan senjata api kepada korban.

Sedangkan satu tersangka yang masih hidup kini ditahan di Mapolrestabes Medan. Polisi juga tengah memburu empat pelaku lainnya yang merupakan geng ketiga pelaku setiap beraksi.

Seperti dilansir Sumut Pos penangkapan ketiga tersangka usai membegal Dandi Andrian, warga AH Nasution. Dandi dibegal di Jalan Jamin Ginting menuju Jalan Sei Putih, No.9, Minggu (20/8) dini hari.

Dari kaca spion, korban dibuntuti pelaku yang mengendarai sepeda motor Vario hitam. Kemudian, pelaku lainnya datang dengan sepeda motor juga, dan langsung menembak korban dengan senjata Air Softgun.

"Tembakan tersebut mengenai korban di bagian leher sebelah kanan. Selanjutnya, pelaku memukul korban dengan kayu broti. Korban juga sempat melawan, namun kalah dan pasrah hingga sepeda motornya dirampas pelaku sebanyak 6 orang," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho seperti dilansir Sumur Pos Jawa Pos Group) hari ini.

Kemudian, kata Sandi, sekira pukul 05.00 WIB usai mendapat informasi bahwa tersangka sedang berkumpul di kosan di Jalan Dipanegara, Padang Bulan Medan, polisi melakukan penggerebekan. Saat penggerebekan, tersangka berinisial G, B, I, K kabur.

“Pada saat bersamaan berhasil kita tangkap 3 orang tersangka atas nama Fandi Sahputra, Raden Mas Dodi, Tengku Aditia Hidayat, dan ditemukan barang 3 unit sepeda motor jenis Vario Merah, Beat Hitam, Beat Merah Putih. Dan kemudian kita lakukan pengembangan untuk mengejar tersangka yang lari, dengan membawa tersangka Fandi Sahputra dan Raden Mas Dodi,” ujarnya.

Dua dari tiga begal sadis yang berhasil diringkus Polrestabes Medan tewas diterjang peluru pada Minggu (20/8). Kedua begal tersebut adalah Putra,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News