Dua Bulan, MMKSI Beri Cicilan Ringan Selain Xpander

Dua Bulan, MMKSI Beri Cicilan Ringan Selain Xpander
Ilustrasi Mitsubishi Xpander. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menjaring lebih banyak penjualan pada dua bulan khusus Februari - Maret 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menggelar program penjualan mulai dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport dan Triton.

Untuk model Xpander, MMKSI memberikan hadiah spesial seperti Samsung Galaxy Tab, gratis asuransi 1 tahun hingga paket perawatan.

BACA JUGA: Xpander Dorong Mitsubishi Garap Secondary Market

Baca Juga:

Di segmen SUV full-size Pajero Sport, MMKSI menyediakan cicilan ringan atau bunga 0 persen dan program DP (down payment) ringan. Termasuk juga gratis layanan purnajual dan asuransi.

Sementara itu, kelas yang lebih kompak yakni Outlander Sport, ada tawaran cashback dan pembayaran bunga ringan atau uang muka murah, serta gratis biaya jasa servis.

Terakhir di segmen kendaraan niaga ringan, model pikap kabin ganda - Triton 4X4, memberikan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, kecuali untuk Triton Athlete. Sedangkan Triton 4X2, L300, dan T120SS, juga ada program uang muka rendah atau bunga ringan.

Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Informasi lebih lanjut bisa mendatangi dealer Mitsubishi Motors terdekat.

“Program ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi,” ungkap Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro. (mg8/jpnn)


Menjaring lebih banyak penjualan pada dua bulan khusus Februari - Maret 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menggelar program penjualan mulai dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport dan Triton.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News