Dua Gol Krzysztof Piatek Bawa AC Milan Tundukkan Napoli

Dua Gol Krzysztof Piatek Bawa AC Milan Tundukkan Napoli
Krzysztof Piatek (19) menjadi bintang AC Milan dalam laga melawan Napoli. Foto: AFP

jpnn.com, MILAN - Krzysztof Piatek menjadi pahlawan AC Milan dalam laga perempat final Coppa Italia melawan Napoli di San Siro, Rabu (30/1) dini hari WIB.

Penyerang asal Polandia yang baru didatangkan dari Genoa itu memborong dua gol tuan rumah untuk kemenangan 2-0 dan berhak atas tiket semifinal. Piatek mencetak brace pada menit ke-11 dan 27.

Setelah melakukan debutnya dari bangku cadangan dalam hasil imbang 0-0 Serie A melawan Napoli akhir pekan lalu, striker Piatek memanfaatkan kesempatan untuk bermain sejak awal melawan lawan yang sama di Coppa Italia.

"Saya mengharapkan malam seperti ini, tapi ini baru permulaan, masih ada lagi (gol)," kata Piatek kepada Milan TV.

(Jangan lupa baca yang ini: Lufita Lu)

"Kedua gol itu hebat. Sebelum pertandingan saya berbicara dengan Diego Laxalt dan Fabio Borini, meminta mereka untuk memberi saya bola tinggi dan panjang, karena saya lebih suka seperti itu," imbuhnya.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso juga puas dengan performa Piatek. "Dia adalah striker yang luar biasa dan kami senang memilikinya di pihak kami," tuturnya kepada Rai Sport.

"Semua pemain bermain baik hari ini, tetapi Piatek membuat perbedaan," pungkas Gattuso. (adk/jpnn)

Krzysztof Piatek menjanjikan lebih banyak gol lagi setelah mencatat brace dalam laga AC Milan versus Napoli di perempat final Coppa Italia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News