Dua Kali Gagal Pemilu, Nurul Arifin Akhirnya Kembali ke DPR

Dua Kali Gagal Pemilu, Nurul Arifin Akhirnya Kembali ke DPR
Ketua DPP Golkar Bidang Opini dan Penggalangan Media Nurul Arifin. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - Nurul Arifin akan kembali ke parlemen. Setelah gagal bersaing pada Pemilu 2014, calon anggota legislatif Partai Golongan Karya itu kali ini sukses merebut satu di antara tujuh kursi di daerah pemilihan Jawa Barat I.

Kendati di dapil yang meliputi Bandung-Cimahi tersebut bertabur bintang, perolehan suara Nurul cukup untuk membawanya melenggang ke Senayan. Pengalaman Nurul maju sebagai calon wali kota Bandung, tampaknya, cukup berpengaruh terhadap pilihan masyarakat kepadanya.

’’Alhamdulillah, perjuangannya panjang. Sejak maju pilwalkot sampai maju lagi ke pileg, semua lelah terbayar sudah,’’ tutur Nurul kepada Jawa Pos.

Menurut dia, hasil yang didapat itu luar biasa. Setelah gagal, Nurul menyatakan butuh upaya luar biasa untuk meraih dukungan dan simpati masyarakat. Apalagi, kepastian itu didapat saat memasuki Ramadan.

’’Ini berkah Ramadan yang luar biasa. Mudah-mudahan nanti sampai dilantik lancar dan amanah,’’ ujar mantan artis itu. (bay/c19/fal)


Nurul Arifin akan kembali ke parlemen. Setelah gagal bersaing pada Pemilu 2014, calon anggota legislatif Partai Golkar itu kali ini sukses merebut satu di antara tujuh kursi di daerah pemilihan Jawa Barat I


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News