Dua Laki-Laki dan Satu Wanita Digerebek dalam Satu Kamar

Dua Laki-Laki dan Satu Wanita Digerebek dalam Satu Kamar
Petugas Satpol PP Kabupaten Bogor menggiring salah satu wanita dari sebuah kos-kosan di kawasan Babakan Madang. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kembali melakukan operasi yustisi pasca-hari raya Idulfitri di kawasan Cibinong Raya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (13/6/2019).

Kali ini petugas menyasar hotel–hotel di kawasan Kecamatan Babakan Madang.

Sembilan orang yang bukan suami istri sedang asyik mesum terciduk. Bahkan dua orang laki–laki dan satu wanita kedapatan sedang berada dalam satu kamar.

BACA JUGA: Diduga Jadi Tempat Mesum, Pondok Asmara Dibongkar, 6 Wanita Diamankan

Mereka kemudian digiring menuju Mako Pol PP Kabupaten Bogor untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kita melaksanakan pemeriksaan kontrakan dan kos-kosan serta hotel yang diduga ada pasangan bukan suami istri,” kata Kabid Penegakkan Perundang-Undangan Satpol PP Kabupaten Bogor Agus Ridho.

Agus mengatakan pengawasan terhadap hotel dan kos-kosan terus dilakukan.

“PascaLebaran, sesuai perintah Bupati kita lakukan gerakan pencegahan terganggunya ketertiban umum. Mereka yang terjaring akan diperiksa dan dibina. Setelah diperiksa kita panggil orang tuanya untuk bisa selanjutnya dibina di Dinas Sosial,” tukasnya. (dka/rb)


Dari sembilan orang yang bukan suami istri, dua orang laki–laki dan satu perempuan kedapatan sedang berada dalam satu kamar.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News