Dua Minggu Lagi, Demokrat Buka Penjaringan Cagub

Dua Minggu Lagi, Demokrat Buka Penjaringan Cagub
Massa Partai Demokrat

jpnn.com, TERNATE - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Maluku Utara (Malut) akan membuka pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Malut 2018.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPD Demokrat Malut, Fachri Sangaji di kediamannya, Kelurahan Tanah Tinggi, Ternate, Minggu (2/7).

“Dua Minggu lagi Demokrat akan membuka pendaftaran dan penjaring Cagub dan Cawagub,” kata Fachri seperti dilansir Malut Post (Jawa Pos Group).

Dikatakan, saat ini Demokrat tengah mempersiapkan tim penjaringan Cagub dan Cawagub."Kami baru mulai mempersiapkan tim penjaringannya serta membahas mekanisme lainnya," jelasnya.

Lebih lanjut, anggota DPRD Malut ini mengatakan figur yang akan diterima Demokrat harus sesuai dengan visi partai dan paham akan persoalan daerah.

“Tentunya kita punya standar kelayakan. Prinsipnya, Demokrat hanya akan mendukung figur yang menjunjung tinggi nasionalis religius, paham persoalan di Malut saat ini dan tentunya dinilai mampu menjawab persoalan di daerah,” pungkasnya.(mg-01/jfr)


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Maluku Utara (Malut) akan membuka pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Malut


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News