Dua Model BMW R 1250 Segar Luar Dalam

Dua Model BMW R 1250 Segar Luar Dalam
BMW R1250GS 2019. Foto: NMW Motorrad/JPNN.com

jpnn.com, MUNCHEN - Mendapat sambutan positif di pasar global, BMW Motorrad tidak berhenti untuk menyegarkan tampilan dan performa dua motor bergenre adventure dan touring yakni R 1250 GS dan R 1250 RT.

Melansir Autoevolution, Rabu (19/9), generasi terbaru BMW R 1250 diberikan beberapa pasokan teknologi baru di sektor mesin yaitu teknologi ShiftCam. Keunggulannya, teknologi itu diklaim mampu membrikan peningkatan daya di setiap rentang kecepatan.

Meskipun lebih galak, teknologi tersebut tetap memberikan efisiensi bahan bakar yang maksimal. "Dengan teknologi canggih itu kedua model BMW tidak hanya tenaga tetapi torsi juga maksimal," kata BMW.

Menurut BMW, tenaga yang dikeluarkan pada BMW R 1250 mencapai 136 hp pada 7.750 rpm dan torsi 143 Nm pada 6.250 rpm

Sebagai tunggangan petualang, kedua motor dilengkapi automatic atability control and hill start control. ABS, dynamic brakes dan dynamic traction control menjadi teknologi standar.

Untuk mendukung informasi, di dasbor BMW menanamkan layar sentuh TFT berukuran 6,5 inci. Layar juga terkoneksi dengan berbagai aplikasi pendukung lainnya. Namun sayang BMW belum mau menyebutkan berapa motor itu akan dijual. (mg9/jpnn)


Mendapat sambutan positif di pasar global, BMW Motorrad tidak berhenti untuk menyegarkan tampilan dan performa dua motor bergenre adventure yakni R 1250.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News