Dua Napi Teroris Masuk Nusakambangan

Dua Napi Teroris Masuk Nusakambangan
Dua Napi Teroris Masuk Nusakambangan
CILACAP - Dua narapidana teroris Selasa (15/5) kemarin resmi menghuni Lapas Kelas I A Batu, Nusakambangan, Cilacap. Menurut sumber Radar Banyumas, keduanya adalah Kisman Marinda dan Sulton Qulby yang sebelumnya menghuni Lapas Kelas II Ambon.

   

Rombongan pemindahan tahanan tersebut tiba di Penyeberangan Wijayapura Cilacap pukul 18.00. Keduanya diterbangkan dari Ambon dan transit di Jakarta. Dari Jakarta keduanya dibawa ke Cilacap dua mobil Grand Elf Dinas Polri warna biru muda No 1047-16 KBM dan Toyota Avanza warna hitam No Pol B 1950 KFR yang dikawal dua anggota Lapas Klas II A Ambon dan AKP Samin Purwoko beserta tujuh anggota Densus Anti Teror Mabes Polri.

Begitu tiba di Dermaga, dua mobil langsung masuk Kapal Pengayoman milik Depkumham dan menyeberang menuju  Lapas Kelas I A Nusakambangan. Sekitar pukul 18 .40 kapal tiba di Lapas Klas I A dan dilakukan serah terima narapida dengan nomor W18.PAS.1.PK.01.02.007.C. Penyerahan diterima Kepala KPLP Lapas Klas I Batu Nusakambangan Ismono BC Id Spd.

Sulton Marinda alias Abudza terpidana hukuman seumur hidup. Sedangkan Suthon alias Asadullah dengan hukuman 15 tahun penjara. Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi yang bisa didapat. (amu/acd)

CILACAP - Dua narapidana teroris Selasa (15/5) kemarin resmi menghuni Lapas Kelas I A Batu, Nusakambangan, Cilacap. Menurut sumber Radar Banyumas,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News