Dua Official Persija jadi Korban di GBLA, Dipukul dan Dilempari Batu

Dua Official Persija jadi Korban di GBLA, Dipukul dan Dilempari Batu
Pelatih fisik Persija (kanan) juga menjadi korban. Foto: Media Officer Persija

jpnn.com, BANDUNG - Duel klasik antara Persib Bandung versus Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7) malam WIB memakan korban. Dua official tim Persija kena bogem mentah, yang diduga dilakukan oknum Bobotoh usai laga.

Peristiwa itu terjadi saat keduanya ingin ke ruang ganti. Kedua korban pemukulan itu adalah pelatih fisik Persija, Yogi Nugraha dan masseur, Muhammad Aditya. Bahkan, kabarnya keduanya sempat dilempari batu.

"Ya betul, kejadiannya itu usai tim bertanding dan Yogi serta Aditya tengah menuju ruang ganti," kata media officer Persija, Hanif Marjuni kepada wartawan melalui pesan grup.

Hanif sendiri tak terlalu jelas melihat situasi itu. Namun yang jelas keduanya mengalami lebam di wajah. Laga ini memang penuh dengan tensi tinggi. Ismed Sofyan bahkan sempat bersitegang dengan Vladimir Vujovic. Di akhir laga, kedua tim harus puas dengan hasil imbang 1-1. (ies/jpc)


Duel klasik antara Persib Bandung versus Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7) malam WIB memakan korban. Dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News