Dua Pasangan Sejoli Sewa Satu Kamar untuk Begituan, Gantian Gitu…

Dua Pasangan Sejoli Sewa Satu Kamar untuk Begituan, Gantian Gitu…
Polsek Pancurbatu merazia Hotel Lias Suani di Jalan Jamin Ginting, Desa Pertampilen, Kec. Pancurbatu, Deliserdang, Sabtu (12/8) malam. Foto: sumutpos/jpg

jpnn.com, PANCURBATU - Polsek Pancurbatu menggelar razia pada hotel di Jalan Jamin Ginting, Desa Pertampilen, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang, Medan, Sumut, Sabtu (12/8) pukul 22.30 Wib.

Hasilnya, polisi mengamankan dua pasangan yang kedapatan dalam satu kamar. Ada dugaan, kedua pasangan tersebut sengaja menyewa satu kamar untuk mengirit pengeluaran.

Polisi melakukan razia karena banyak laporan diterima, jika hotel kelas melati belakangan dijadikan lapak nyabu oleh pengunjung.

Kapolsek Pancurbatu, Kompol Choky Sentosa Meliala Sik,SH menyebutkan, kedua pasangan yang diamankan bukan suami istri. Namun saat dilakukan pemeriksaan, tidak ada temuan narkoba.

“Kita akan terus meningkatkan giat razia ini guna menekan angka kejahatan. Selain itu, langkah ini juga untuk mengantisipasi penyalahgunaan fasilitas kamar hotel oleh para pengguna maupun pengedar narkoba,” bebernya.

“Dalam razia kali ini, kita mengamankan dua pasangan, satu pasang ada yang kita temukan sudah melakukan hubungan intim. Satu pasang lagi sepertinya baru mulai,” kata Choky sambil tersenyum. (irw/ras)


Polsek Pancurbatu menggelar razia pada hotel di Jalan Jamin Ginting, Desa Pertampilen, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang, Medan, Sumut, Sabtu (12/8)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News