Dua Pelaku Mutilasi Anggota TNI Itu Akhirnya Menyerah

Dua Pelaku Mutilasi Anggota TNI Itu Akhirnya Menyerah
Dua Pelaku Mutilasi Anggota TNI Itu Akhirnya Menyerah

jpnn.com, MUARA ENIM - Sempat jadi buronan, dua pelaku lain yang diduga terlibat dalam pembunuhan anggota TNI, Pelda Aceng, akhirnya menyerahkan diri.

Dengan begitu, kelima pelaku yang menghabisi nyawa anggota Kesdam II Sriwijaya itu kini sudah diamankan pihak kepolisian. 

Setelah beberapa hari berada di sel isolasi Polres Muara Enim, tiga tersangka kasus pembunuhan Pelda Aceng dibawa penyidik ke Polda Sumsel, Rabu (26/10).

Ketiganya ialah Wawan, Erwin dan Edi. Sedangkan dua tersangka lainnya, Heri dan Putra dikabarkan diamankan di Polda Sumsel sejak Selasa (25/10).

Hanya saja, kedua tersangka Heri dan Putra ini setelah menyerahkan diri, lalu dibawa langsung ke Polda Sumsel dengan maksud untuk keamanan keduanya. 

Penyerahan diri Heri dan Putra ini berkat koordinasi antara Polsek Gelumbang, Babinsa dan Koramil Gelumbang dengan pihak keluarga tersangka yang ikut bekerjasama dalam penyerahan tersangka.

"Ya, benar. Tiga tersangka sudah kita bawa ke Polda Sumsel. Kita bawa untuk memudahkan proses penyidikan lebih lanjut. Untuk kasusnya tetap ditangani penyidik Polres Muara Enim," ujar Kapolres Muara Enim Hendra Gunawan seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group).

Sedangkan dua tersangka lain (Heri dan Putra), menurut Hendra memang dikabarkan sudah berada di Polda Sumsel. "Cuman konfirmasi dulu ya mas sama Polda," jelas Hendra.

Sempat jadi buronan, dua pelaku lain yang diduga terlibat dalam pembunuhan anggota TNI, Pelda Aceng, akhirnya menyerahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News