Dua Pengeroyok Hermansyah Masih Buron

Dua Pengeroyok Hermansyah Masih Buron
Petugas kepolisian berpakaian preman. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan bahwa dua pelaku pengeroyokan dan penusukan terhadap Hermansyah di Tol Jagorawi masih buron.

Dia menambahkan, pihaknya berupaya untuk menangkap dua pelaku lain yang menganiaya ahli teknologi dari Institut Teknologi Bandung itu.

"Ada dua buron inisial E (20) dan D (21). Saat ini, masih dilakukan pengejaran oleh tim gabungan," kata Iriawan saat dikonfirmasi, Rabu (12/7).

Kedua nama tersebut, kata Iriawan, didapat dari hasil pemeriksaan dua tersangka yang lebih dulu diamankan. Mereka adalah Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31), yang ditangkap di Jalan Dewi Sartika, Depok, Rabu (12/7) pukul 01.00.

Kedua pria ini bekerja sebagai debt collector. Keduanya juga berasal dari Ambon. Dalam insiden yang menimpa Hermansyah, Edwin yang memulai pertengkaran dengan korban. Edwin merupakan sopir yang bersenggolan mobil dengan kendaraan Hermansyah.

Edwin kemudian memukul korban. Sedangkan peran Lauren, melaksanakan penikaman terhadap korban menggunakan pisau dapur karena melihat Edwin cekcok dengan korban. (mg4/jpnn)


Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan bahwa dua pelaku pengeroyokan dan penusukan terhadap Hermansyah di Tol Jagorawi masih buron.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News