Dua Pilar Tottenham Hotspur Bakal Pindah ke Manchester

Dua Pilar Tottenham Hotspur Bakal Pindah ke Manchester
Eric Dier. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Arsitek Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino bakal repot di bursa pemain musim panas nanti. Dua pemain pilarnya sedang menjadi target utama tim asal Manchester.

The Sun melaporkan, Manchester United dan Manchester City sedang merayu duet Spurs. Pemain yang digoda bukan sembarangan. Mereka juga langganan timnas Inggris. Erik Dier dan Kyle Walker. Dier didekati MU, Walker dipepet City.

Sebuah sumber mengatakan Dier sudah mendapatkan tawaran gaji berlimpah jika mau e Old Trafford. Pemain yang berposisi di gelandang itu memang sudah santer dikaitkan dengan MU era Jose Mourinho.

Sementara Walker baru beberapa pekan ini dihubungkan dengan City. Ini menyusul makin kuatnya kabar akan hengkangnya bek kanan City, Pablo Zabaleta.

Khusus untuk Walker, Spurs kemungkinan tak begitu masalah. Terbukti beberapa pekan terakhir ini Walker terkena rotasi tim Pochettino. (adk/jpnn)


Arsitek Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino bakal repot di bursa pemain musim panas nanti. Dua pemain pilarnya sedang menjadi target utama tim


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News