Dua Polisi Jadi Korban Penganiayaan, Pelakunya Oknum TNI?

Dua Polisi Jadi Korban Penganiayaan, Pelakunya Oknum TNI?
Penganiayaan. dok. Pixabay

jpnn.com, BEKASI - Dua anggota polisi menjadi korban penganiayaan yang terjadi di Perumahan Cilangkara Indah, Desa Sirnajaya, Cibarusah, Sabtu (22/7) dini hari.

Kedua polisi tersebut ialah Bripa Wirya dan Brigadir Hendra Prasetyo. Masing-masing adalah anggota Unit Reskrim dan Intelkam Polsek Serang Baru.

Diduga pelaku penganiayaan adalah oknum TNI AL.

Menurut keterangan kepolisian, dari saksi mata bernama Omping, menjelaskan ada keributan pengunjung kafe yang mengaku sebagai anggota TNI. Karena itu, Bripwa Wirya ditemani Brigadir Hendra dan Brigadir Eko pun mendatangi lokasi.

“Tidak berselang lama setelah korban tiba di lokasi, tiba-tiba datang sekelompok orang yang diduga rekan oknum TNI dan langsung melakukan pemukulan sambil menodongkan benda yang diduga senjata api kepada korban Bripka Wirya,” ujarnya seperti dilansir dari GoBekasi.

Rekan oknum TNI AL tersebut mengejar Brigadir Hendra dan langsung melakukan pemukulan sampai mengalami luka pada bagian kepala karena dipukul menggunakan besi, double stick dan gagang senjata api.

Brigadir Eko kemudian menyelamatkan korban dan membawa ke rumah sakit terdekat. Kasus ini sudah ditangani Polsek Serang Baru.(lea/gob)


Dua anggota polisi menjadi korban penganiayaan yang terjadi di Perumahan Cilangkara Indah, Desa Sirnajaya, Cibarusah, Sabtu (22/7) dini hari.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News