Dua Puisi dari Romahurmuziy

Dua Puisi dari Romahurmuziy
Joko Widodo dan Romahurmuziy. Foto: M. Fathra NI/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy masih menjadi pembicaraan hangat di media sosial, usai dianggap mengintervensi doa yang dipanjatkan KH Maimoen Zoebair alias Mbah Moen, Jumat (2/2) lalu.

Insiden itu terjadi ketika Mbah Moen memanjatkan doa untuk menutup kegiatan Sarang Berzikir untuk Indonesia Maju. Presiden Joko Widodo dan istrinya, Iriana, duduk di sebelah kiri Mbah Moen. Bukannya memanjatkan doa agar Jokowi kembali terpilih sebagai presiden, Mbah Moen sambil membaca kertas berwarna kuning memohon agar Prabowo Subianto menjadi presiden. Di akhir doa itulah, Romahurmuziy alias Romi mendatangi Mbah Moen dan disebut meminta agar doa itu diulang. Setelah acara berakhir, Romi dan Jokowi juga mendatangi kamar Mbah Moen.

(Baca: Tantang Romi Buktikan Tuduhan soal Framing Video Mbah Moen Doakan Prabowo)

Romi pun membuat vlog yang dianggap menekankan dukungan Mbah Moen pada Jokowi. Vlog yang disebarkan Romi itu juga menjadi topik hangat. Nah, melalui Twitter di akun @MRomahurmuziy, pria kelahiran Sleman berusia 44 tahun itu menulis dan membagikan dua puisi. (dem/rmol)


Romahumuziy jadi pembicaraan hangat di media sosial, usai dianggap mengintervensi doa yang dipanjatkan KH Maimoen Zoebair alias Mbah Moen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News