Dua Tahanan Polresta Kabur Setelah Menghipnotis Penjaga

Dua Tahanan Polresta Kabur Setelah Menghipnotis Penjaga
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Dua orang tersangka yang ditahan di rumah tahanan Polresta Denpasar kabur dari dalam sel tahanan, Minggu (7/4) dini hari sekitar pukul 04.00 Wita.

Dua tersangka yang kabur ini masing-masing bernama Jemmy Sinaga, 38, asal Bondowoso, Jawa Timur, dan Chistoni Kaledi Bonung alias Ukhal, 22, asal Sumba, NTT.

Keduanya adalah tahanan kasus pencurian. Berdasar informasi, diduga kuat kedua pelaku berhasil kabur dari sel tahanan khusus setelah berhasil menghipnotis petugas jaga.

BACA JUGA: Kapolda Perintahkan Polres Jaktim Tangkap Tahanan Kabur

Kedua pelaku kabur dengan mudah melalui pintu sel tahanan, turun dari lantai dua menuju lantai satu, lalu keluar dari kawasan lingkungan Polresta melalui gerbang sebelah timur.

"Petugas dibuat bingung. Karena tidak sadar saat keduanya kabur," kata sumber di kepolisian, Minggu (7/4) seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group).

Bahkan, HP milik salah satu petugas juga ikut dibawa kabur para pelaku. Kini, pascakaburnya kedua pelaku, polisi pun kini telah melakukan perburuan.

Termasuk melakukan pengintaian di sekitar kos lama kedua pelaku dan juga di beberapa lokasi rekan dekat keduanya.

Dua orang tersangka yang ditahan di rumah tahanan Polresta Denpasar kabur dari dalam sel tahanan, Minggu (7/4) dini hari sekitar pukul 04.00 Wita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News