Duarrr! Satu Tewas dan Enam Luka-luka Disambar Petir

Duarrr! Satu Tewas dan Enam Luka-luka Disambar Petir
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - TOBOALI - Satu orang dinyatakan tewas dan enam korban lainnya mengalami luka serius akibat disambar petir, Satu (17/12). 

Peristiwa ini terjadi saat ketujuh korban ini berada di pondok TI milk Aan di Limbak Kulit, desa Gadung, tepatnya Belakang RSUD Toboali kabupaten Bangka Selatan.

Korban yang tewas adalah Heri, 30, warga desa Bikang, Babel. 

Informasi yang berhasil dihimpun Babel Pos (Jawa Pos Group) menyebutkan bahwa kejadian saat tujuh orang pekerja TI dan operator alat berat sedang berteduh di pondok TI sekitar pukul 08.30 Wib. 

Di saat hujan dan angin yang kuat tiba-tiba petr menyambar pondok. Akibatnya tujuh orang ini terpental dan terkapar di bawah pondok.

Beruntung baynak pekerja lainnya di sekitar pondok. Ketujuh korban kemudian langsung mendapat perolongan dan dilarikan ke rumah sakit yang tak jauh dari tempat kejadian.

Korban Heri diduga sudah meninggal saat masih berada di lokasi kejadian.

Sementara enam korban lainnya yakni Ribin (20) warga Desa Gadung, Iswanto (24) warga Jalan Air Lingge Teladan, Saefudi (33) warga jalan Teladan, Febri (26) warga jalan Teladan. Kemudian PC Wawan (16) dan Angga (20) warga Dusun Tangit Rias.

TOBOALI - Satu orang dinyatakan tewas dan enam korban lainnya mengalami luka serius akibat disambar petir, Satu (17/12).  Peristiwa ini terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News