Duel dengan Kapten Chelsea, Tengkorak Mason Retak

Duel dengan Kapten Chelsea, Tengkorak Mason Retak
Gelandang Hull City, Ryan Mason (kanan) dan bek Chelsea Gary Cahill duel di udara. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Gelandang Hull City, Ryan Mason mendapat cedera serius di kepala, saat timnya bertandang ke markas Chelsea dalam lanjutan Premier League pekan ke-22, Minggu (22/1) malam WIB.

Insiden di Stamford Bridge itu terjadi saat laga berusia 13 menit. Mason duel di udara dengan Kapten Chelsea, Gary Cahill di dalam kotak penalti Hull.

Mason dan Cahill sama-sama terkapar. Namun tak lama, Cahill bangkit sementara Mason tetap terbaring.

Mason mendapat perawatan di tempat dia terjautuh sekitar delapan menit, termasuk harus diberi alat bantu pernapasan. Mason akhirnya ditandu keluar lapangan untuk dirujuk ke rumah sakit. Seisi stadion mengantar Mason dengan tepuk tangan simpati.

Mason diganti David Meyler pada menit ke-21. Diagnosa awal, tulang tengkorak Mason retak dan mengalami pendarahan di otak.

"Saya hanya mencoba menyambut umpan silang, lalu kepala kami berbenturan. Semoga dia baik-baik saja," kata Cahill kepada BBC.

Laga itu sendiri akhirnya dimenangkan Chelsea dengan skor 2-0. Diego Costa membuka gol pada menit ke-45, dan Cahill menutupnya di menit ke-81. Dengan hasil tersebut, Chelsea kian kukuh di puncak klasemen dengan 55 poin dari 22 laga. (adk/jpnn)


Gelandang Hull City, Ryan Mason mendapat cedera serius di kepala, saat timnya bertandang ke markas Chelsea dalam lanjutan Premier League pekan ke-22,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News