Duel Klasik PSMS Kontra Persib Imbang 0-0 di Babak I

Duel Klasik PSMS Kontra Persib Imbang 0-0 di Babak I
Laga persahabatan PSMS Kontra Persib berakhir dengan skor kacamata di babak pertama. Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - Persib Bandung menurunkan formasi yang tak berbeda jauh kala berhasil meraih peringkat ketiga Piala Presiden 2017 dengan saat berjumpa PSMS Medan di Stadion Teladan Medan, Minggu (26/3) petang. Sampai akhir babak pertama, skor masih imbang 0-0.

Dalam laga ini, Target Persib berhasil mendapatkan lawan yang memiliki antusiasme besar di kandang. Tak Kurang 19 ribu suporter memadati stadion yang berkapasitas total 20 ribu penonton tersebut.

Memang, terdengar begitu ramainya lagu-lagu dan teriakan suporter untuk memberikan dukungan kepada PSMS. Hal itu membuat motivasi pemain PSMS menjadi sangat tinggi dan bersemangat melakukan pressing terhadap Atep Rizal dkk.

Persib yang menjadi tim tamu sempat tertekan di menit-menit awal pertandingan. Sebuah peluang bagus daari sundulan Legimin Raharjo, nyaris menembus gawang Persib yang dijaga M Natsir. Beruntung, masih bsia ditepis keluar.

Meski menekan, PSMS hanya bisa menciptakan peluang via sundulan, tidak sekalipun menciptakan peluang dari tendangan. Sementara itu, Persib terhitung berhasil mencptakan dua peluang via tendangan Atepa dan Shohei Matsunaga. Tapi, sepakan Atep menyamping dan boal tendangan Shohei tertepis Abdul Rohim, kiper PSMS.

Sampai turun minum, skor duel tim yang pernah menjadi musuh bebuyutan atau El Clasico di era perserikatan dan Divisi Utama, masih bertahan sama kuat 0-0. (dkk/jpnn)


Persib Bandung menurunkan formasi yang tak berbeda jauh kala berhasil meraih peringkat ketiga Piala Presiden 2017 dengan saat berjumpa PSMS Medan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News