Duel Maut dengan Seekor Babi, Digigit Bagian Itunya…Tewas

Duel Maut dengan Seekor Babi, Digigit Bagian Itunya…Tewas
Mayat. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - Miguel Anaya Pablo mungkin tidak bisa membedakan apa yang sedang dihadapinya malam itu. Pria yang memiliki peternakan tersebut mengajak berantem salah seekor babinya.

Fatal. Si babi menggigit bagian tubuh Pablo yang paling sensitif hingga tewas.

Ya, babi itu menggigit kemaluan dan tiga jari tangan kanannya hingga hampir putus. Warga San Lucas Ojitlan, Provinsi Oaxaca, Meksiko, itu pun dilarikan ke rumah sakit.

Namun, meski telah berusaha sekuat tenaga, dokter tak mampu menghentikan infeksi bakteri yang disebabkan gigitan si babi. Pablo meninggal di rumah sakit.

’’Kami tidak tahu kenapa dia memprovokasi babi itu. Kami baru pulang minum-minum,’’ kata seorang kawan Pablo yang tidak diungkap identitasnya sebagaimana dikutip Metro.

’’Kandang babi jauh dari rumah induk. Kami juga tidak paham apa yang dilakukannya di kandang babi,’’ lanjut teman tersebut.

Media lokal melaporkan, si babi marah setelah diganggu Pablo. Babi itu melompat dan menabraknya hingga jatuh, lalu dengan agresif menggigit si pemilik. Dan provokasi yang dilakukan Pablo masih misteri. Hmm, apakah mirip dengan misteri kandang kambing? (adn/c19/na)


Miguel Anaya Pablo mungkin tidak bisa membedakan apa yang sedang dihadapinya malam itu. Pria yang memiliki peternakan tersebut mengajak berantem


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News