Duel Seru Dua Tim yang Tengah Terluka

Duel Seru Dua Tim yang Tengah Terluka
Mitra Kukar diharapkan tampil konsisten saat menjamu Gresik United agar tak kehilangan poin di laga kandang besok, Kamis. Foto: DONNY ADITYA/KALTIM POST/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Duel seru antara Mitra Kukar kontra Persegres Gresik United akan tersaji di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Kamis (15/6) besok malam.

Laga tersebut diprediksi bakal berlangsung seru lantaran keduanya sama-sama terluka.

Sebab, kedua kesebelasan sama-sama menelan hasil buruk pada pertandingan terakhir pekan lalu.

Sebagai tuan rumah, Naga Mekes bertekad mengamankan poin sempurna untuk tidak terlempar dari papan tengah klasemen sementara.

Seperti diketahui, selepas takluk 1-3 dari Sriwijaya FC, Rabu (7/6), posisi tim Kota Raja menurun drastis ke posisi sembilan.

Untuk itu, kemenangan atas Kebo Giras di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, besok, menjadi harga yang tidak bisa ditawar Marclei Cesar dan kawan-kawan.

Selain menjaga asa tetap berada di zona sepuluh besar, tiga angka dipastikan membuat anak-anak Kota Raja tenang menjalani libur kompetisi.

Meski demikian, tidak ada jaminan menang mudah dari skuad asuhan Hanafi. Sebagai tim yang berada di zona degradasi, tim tamu tentu tidak ingin kembali menelan kekalahan.

Duel seru antara Mitra Kukar kontra Persegres Gresik United akan tersaji di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Kamis (15/6) besok malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News