Dugaan Pelecehan Terhadap Putrinya, Nafa Urbach Polisikan Pelaku Paedofil

Dugaan Pelecehan Terhadap Putrinya, Nafa Urbach Polisikan Pelaku Paedofil
Nafa Urbach bersama putri kecilnya Mikhaela Lee Juwono. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Nafa Urbach resmi melaporkan dugaan pelecehan terhadap putrinya, Mikhaela Lee Juwono ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/8).

Sebelum melaporkan, dia sempat berkonsultasi terlebih dahulu dengan pihak Kepolisian.

Saat melapor, Nafa hadir dengan di‎dampingi oleh pengacaranya, Sandy Arifin.

"Kami tadi hadir untuk membuat laporan secara resmi," kata Sandy usai audiensi di Kementerian ‎Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Jakarta, Senin (21/8).

Dugaan pelecehan terhadap Mikhaela bermula saat Nafa mengunggah pemberitaan media online mengenai anaknya di akun Instagram pribadinya. ‎Namun, Nafa tidak menyukai komentar netizen mengenai pemberitaan itu.

Sebab, banyak netizen yang menyebut anak Nafa dengan sebutan Loli. Sebutan itu kerap digunakan kaum paedofil untuk calon korbannya.

Sandy melampirkan bukti-bukti pendukung kepada Kepolisian ketika membuat laporan. Bukti-bukti yang diberikan seperti screenshoot dan capture komen dari netizen yang menyebut anak Nafa dengan sebutan Loli.

Ketika membuat laporan, Sandy mencantumkan saksi-saksi yang mengetahui kasus dugaan pelecehan terhadap anak Nafa. Ada dua saksi yang disiapkan oleh pihak Nafa.

Nafa Urbach resmi melaporkan dugaan pelecehan terhadap putrinya, Mikhaela Lee Juwono ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News