Duh, Bu Guru PNS Ketahuan Mesum dengan Mantan Siswanya

Duh, Bu Guru PNS Ketahuan Mesum dengan Mantan Siswanya
Pasangan mesum tepergok. Foto: JPG

jpnn.com, BREBES - Seorang guru perempuan berstatus pegawai negeri sipil (PNS) di Jawa Barat pada pekan lalu terjaring operasi penyakit masyarakat di wilayah Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Bu Guru itu kedapatan sedang bermesraan di dalam kamar hotel bersama bekas siswanya.

Bu guru yang sedang mesum bersama mantan siswanya itu terjaring razia yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Brebes, Selasa (8/5). Razia yang menyasar hotel dan tempat-tempat mesum di kawasan pantura itu untuk menciptakan suasana kondusif jelang Ramadan.

"Yang bersangkutan dari Jawa Barat, didapati tengah berdua di dalam kamar hotel. Kami data dan lakukan pembinaan,” ujar Kabid Penegakan Perda dan Ketertiban Umum Satpol PP Kabupaten Breves Arif Jutawan.

Selain itu, Satpol PP Brebes juga mengamankan sejumlah pasangan mesum lainnya. Bahkan, Satpol PP Brebes mengundang keluarga dari pasangan mesum itu.

“Keluarga dan enam pasangan mesum juga kami undang agar mereka tidak melakukan perbuatan serupa. Dan bisa mempertanggungjawabkan atas perbuatan yang sudah dilakukan," ujarnya.(ded/ism/zul/jpg)


Seorang guru perempuan berstatus pegawai negeri sipil (PNS) di Jawa Barat ketahuan sedang bermesraan di kamar hotel bersama mantan siswanya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News