Duh, Cewek Berbodi Aduhai Bercanda soal Bom di Bandara

Duh, Cewek Berbodi Aduhai Bercanda soal Bom di Bandara
Pesawat saat take off dari Bandara Ngurah Rai, Bali. Foto: dokumentasi Radar Bali/JPG

jpnn.com, BADUNG - Petugas keamanan Bandara Ngurah Rai Bali mengamankan seorang calon penumpang Wings Air benama Titis Afril Batari Arsy Hata (28). Perempuan muda kelahiran Kotawaringin Timur, 27 April 1989 itu terpaksa diamankan karena bercanda soal bom.

Peristiwanya terjadi Sabtu (8/4) pukul 13.15. Cewek berbodi aduhai yang hendak naik pesawat jurusan Malang itu mengaku membawa bom.

Terang saja dia langsung diamankan. Rencananya terbang dengan penerbangan bernomor IW-1840 yang akan membawanya ke Malang pun gagal.

Duh, Cewek Berbodi Aduhai Bercanda soal Bom di Bandara

Titis Afril Batari Arsy Hata saat diamankan petugas keamanan Bandara Ngurah Rai Bali, Sabtu (8/4). Foto: istimewa for Radar Bali

“Demi keamanan dan kenyamanan, sehingga dia langsung diamankan oleh petugas untuk dimintai keterangan. Barang bawaannya pun dibawa ke kantor sekuriti untuk diperiksa,” tutur sumber dari petugas pengelola Bandara Ngurah Rai.

Saat diamankan, Afril terlihat mengenakan celana pendek dan atasan putih. Petugas tak mau ambil risiko dengan penumpang pesawat yang bercanda soal bom.

Sampainya di pos pemeriksaan Security SCP-1, Afril beserta barang bawaanya langsung digeledah. Dari hasil pemeriksaan, cewek yang mengaku bekerja di swasta itu tinggal di Jalan Tukad Musi VII Nomor 2 Panjer, Denpasar.

Petugas keamanan Bandara Ngurah Rai Bali mengamankan seorang calon penumpang Wings Air benama Titis Afril Batari Arsy Hata (28). Perempuan muda kelahiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News