Duh, Cewek Cantik Ini Dideportasi ke Asalnya Lantaran..

Duh, Cewek Cantik Ini Dideportasi ke Asalnya Lantaran..
Perempuan asal Maroko yang dilarang masuk Indonesia. foto: istimewa

jpnn.com - jpnn.com - Seorang perempuan asal Maroko yang baru tiba di Indonesia terpaksa dideportasi ke daerah asalnya, Jumat (20/1).

Petugas Kantor Imigrasi I Soekarno Hatta mengatakan perempuan cantik tersebut tidak memiliki tujuan kedatangan yang jelas ke Indonesia.

Perempuan berinisial BB masuk ke bandara Soekarno-Hatta menggunakan paspor bernomor VC7924565 berlaku hingga 31 Mei 2018.

Perempuan berparas cantik kelahiran 19 April 1993 itu, mendarat dengan pesawat terbang Etihad Airways EY 474 dari Abu Dhabi pukul 14.20 WIB.

“Yang bersangkutan ditolak karena tidak dapat memberikan keterangan dengan jelas mengenai maksud dan tujuan kedatangannya ke Indonesia,” terang Kabag Humas dan Umum Dirjen Imigrasi, Agung Sampurno, di Jakarta, Sabtu (21/1) seperti dilansir Rmol (Jawa Pos Group) hari ini.

Selain itu, perempuan cantik itu tidak memiliki reservasi hotel serta tidak membawa uang yang cukup untuk berkunjung di Indonesia.

“Ia telah dipulangkan kembali ke embarkasi awal Abu Dhabi dengan pesawat Etihad EY 475 pukul 17.40 WIB,” pungkas Agung.

Kejadian cukup mengejutkan, mengingat 15 Januari 2017, seorang perempuan berprofesi sebagai public relation juga ditolak masuk ke Indonesia.

 Seorang perempuan asal Maroko yang baru tiba di Indonesia terpaksa dideportasi ke daerah asalnya, Jumat (20/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News