Duh... Lima Bocah Dicabuli, Pelakunya Teman Sendiri

Duh... Lima Bocah Dicabuli, Pelakunya Teman Sendiri
Foto/ilustrasi: radartegal.com

jpnn.com - jpnn.com - Lima bocah di di Desa Kaligangsa Kulon, Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes diduga menjadi korban pencabulan. Kini, kasusnya menjadi buah bibir masyarakat setempat mengingat pelakunya masih di bawah umur dan teman korban.

Seluruh korban pencabulan masih duduk di sekolah dasar (SD). Sedangkan pelakunya adalah tiga bocah yaitu RM (12), EG (12), dan RZ (13).

Para orangtua korban telah melaporkan kasus itu ke Polres Brebes dengan membawa hasil visum dari rumah sakit, Selasa (10/1). Hingga kini, kasus tersebut juga telah dalam pendampingan tim Dinas Perlindungan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (DP3KB) Brebes.

Terbongkarnya kasus itu bermula dari penuturan salah seorang korban kepada orang tuanya. Korban mengaku telah disuruh mengoral kemaluan pelaku dan disodomi tiga temannya.

Korban sempat takut mengadukan masalah itu karena diancam pelaku. Setelah dikorek lebih jauh, ternyata peristiwanya sudah berlangsung lebih dari setahun yang lalu.

”Awalnya cucu saya nggak ngaku kalau sudah disodomi sama anak-anak nakal itu. Tapi setelah saya dedes (cecar, red) minta untuk bilang apa yang sebenarnya terjadi, akhirnya ngaku dan melakukan perbuatan karena adanya paksaan,” ucap Ida, nenek salah seorang korban.

Ketiga pelaku selalu mengajak korban ke tempat-tempat yang sepi. Misalnya di bawah terowongan rel kereta api yang berada tak jauh dari desanya.

Selain itu, pencabulan juga dilakukan di salah satu kamar teman korban. Pelaku pun tak segan-segan memukul korbannya apabila keinginannya tidak dituruti.

Lima bocah di di Desa Kaligangsa Kulon, Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes diduga menjadi korban pencabulan. Kini, kasusnya menjadi buah bibir masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News