Duh, Pak Guru Menyodomi 9 Murid Sendiri

Duh, Pak Guru Menyodomi 9 Murid Sendiri
Sutoyo (bercadar) di Mapolresta Jogja. Foto: Jawa Pos Radar Jogja

jpnn.com - JOGJA - Polresta Jogja meringkus Sutoyo, guru di salah satu sekolah negeri di Purworejo, Jawa Tengah. Pasalnya, pria 43 tahun itu  melakukan perbuatan asusila terhadap muridnya sendiri.

Sutoyo yang berstatus PNS ditangkap di rumahnya di Grabag, Purworejo. Sedangkan peristiwa pencabulan yang dilakukan Sutoyo terhadap anak di bawah umur dilakukan oleh pelaku di sebuah hotel di Jogja pada 12 November silam.

Kasatreskrim Polresta Jogja AKP M Kasim Akbar Bantilan menuturkan, pelaku memberi imining-iming ke korban. Syaratnya, korban harus mau ikut Sutoyo ke Yogyakarta.

Karena tergiur dengan tawaran pelaku, korban menuruti ajakan tersebut. ”Mereka berdua ke Jogja naik kereta api,” jelas Bantilan seperti diberitakan Radar Jogja.

Korban yang masih 17 tahun memang tak curiga terhadap Sutoyo. Korban pun berpamitan kepada orang tua untuk jalan dengan sang guru.

Selama di Jogja, mereka berputar-putar ke sejumlah lokasi, salah satunya ke kawasan Malioboro. Setelah membeli charger handphone di sebuah pusat perbelanjaan, pelaku mengajak korban menginap di sebuah hotel di kawasan Sosrokusuman dengan dalih kemalaman.

Nah, di dalam hotel intulah Sutoyo mencabuli korbannya. Tersangka melakukan perbuatan cabul dengan cara memeluk korban dari depan dan menciuminya.

Selanjutnya pelaku meminta korban membuka celana. ”Korban ini dioral dan disodomi,” ujarnya.

JOGJA - Polresta Jogja meringkus Sutoyo, guru di salah satu sekolah negeri di Purworejo, Jawa Tengah. Pasalnya, pria 43 tahun itu  melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News