Duh! Pamela Eks Duo Serigala Bikin Heboh Lagi, Terancam Dilaporkan ke Jokowi

Duh! Pamela Eks Duo Serigala Bikin Heboh Lagi, Terancam Dilaporkan ke Jokowi
Pamela Safitri. Foto: Instagram

jpnn.com - Pedangdut Pamela Safitri tah berhenti-henti membuat sensasi dengan memamerkan keseksiannya. Terbaru, mantan teman duet Ovi Sovianti di Duo Serigala itu mengunggah video hot di akun Instagram pribadinya, Jumat (28/7).

Dalam video hot tersebut, Pamela terlihat melakukan goyang tusuk-tusuk bersama seorang wanita bernama Dinar Candy.

Namun, kali ini bukan Pamela yang menyedot perhatian, melainkan Dinar. Pasalnya, dia tampil sangat berani dalam video tersebut.

Dinar sengaja menarik bajunya sampai di atas dada sehingga bra warna merah yang dikenakannya terlihat jelas. Tak hanya itu, dia juga sengaja membiarkan kancing dan ritsleting celananya dalam posisi terbuka.

Pamela dan Dinar tampak asyik bergoyang mengikuti irama musik. Pamela meliuk-liukkan tubuhnya, sedangkan Dinar sibuk mengekspose bagian dadanya.

Hanya sekitar satu jam sejak diunggah ke akun Pamela, video tersebut sudah ditonton hampir 10 ribu kali. Pamela menonaktifkan kolom komentar untuk video ini.

Selain di akun Instagram Pamela Safitri, video hot tersebut juga diunggah di akun Dinar. “Lemesin aja shay,” tulis Dinar di keterangan video.

Video Dinar diunggah dini hari tadi dan sudah disaksikan 67 ribu kali. Beda dengan Pamela, Dinar memberi kesempatan kepada netizen untuk mengomentari videonya.

Pedangdut Pamela Safitri tah berhenti-henti membuat sensasi dengan memamerkan keseksiannya. Terbaru, mantan teman duet Ovi Sovianti di Duo Serigala

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News