Duh... Rina Nose Berpose Bareng Cewek Bule Berbusana Mini, Nih Fotonya

Duh... Rina Nose Berpose Bareng Cewek Bule Berbusana Mini, Nih Fotonya
Rina Nose. Foto Instagram

jpnn.com - Presenter Rina Nose mengejutkan publik dengan mengunggah foto dirinya bersama dua orang wanita bertelanjang dada di Instagram. Foto itu pun langsung menuai beragam reaksi warganet mengingat Rina kini sudah mengenakan hijab.

“Katanya di surga banyak bidadari telanjang, sepertinya mereka salah tempat, atau aku yang salah tempat? We are human,” tulis Rina melalui akin rinanose16 di Instagram.

Pemilik akun dengan 8,5 juta follower di Instagram itu pun langsung mengundang reaksi warganet. Ada yang menilai aksi Rina Nose itu sebagai bentuk sindiran untuk Ustaz Syam yang dalam dakwahnya menyebut surga berisi bidadari telanjang.

Duh... Rina Nose Berpose Bareng Cewek Bule Berbusana Mini, Nih Fotonya

Bahkan, dai muda itu menyebut kenikmatan di surga adalah pesta seks. “Dia nyindir ustad yang lagi hits itu, yang bilang di surga ada pesta sex,” tulis akun @mrsindrisyarifudin_inka.

“Nyindir ustad maybe,” sambung akun @egipriantama. "Suka mancing giliran dinyinyirin merong merong ga terima mrsa tersakiti ah sudahlah," tulis akun @auliamilhasna.

Namun, Rina Nose tampaknya tak ingin tulisan dan foto tersebut kontroversi dan menjadi pembahasan negatif. Dia pun memilih untuk menghapus foto tersebut.(mg7)


Presenter Rina Nose mengejutkan publik dengan mengunggah foto dirinya bersama dua orang wanita bertelanjang dada di Instagram. Foto itu pun langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News