Duh, Tiga Pasang Muda Mudi Ketahuan Begituan di Hotel Melati

Duh, Tiga Pasang Muda Mudi Ketahuan Begituan di Hotel Melati
Kepala Satuan Sabhara Polres Tegal Kota AKP Prastowo saat memeriksa pasangan muda mudi yang terjaring razia di hotel kelas melati. Foto: radartegal.com

jpnn.com, TEGAL - Satuan Sabhara Polres Tegal Kota menggelar operasi penyakit masyarakat pada Rabu (14/3) malam hingga dini hari tadi. Hasilnya, razia itu menjaring banyak pasangan muda mudi yang berdua tanpa ikatan pernikahan.

Ada tiga pasangan muda mudi yang terjaring razia karena menginap di hotel kelas melati. Selain itu, ada 10 penghuni indekos yang hidup bersama tanpa ikatan nikah di sekitar GOR Wisanggeni.

Razia juga menjaring tiga anak jalanan (anjal) yang biasa mangkal di lampu merah. Antara lain dua anjal di Perempatan Maya, serta satu anak di lampu merah Martoloyo.

''Jadi, total hasil razia penyakit masyarakat (pekat) yang digelar selama dua jam dari pukul 22.00-00.00 WIB, berjumlah 19 anak,'' ujar Kepala Satuan Sabhara Polres Tegal Kota AKP Prastowo.

Dia menyayangkan tiga padangan yang mesum di hotel kelas melati. Sebab, semuanya masih muda.

''Kami jelas miris melihatnya. Sebab, mereka masih muda,'' tuturnya.

Sementara untuk anak-anak yang di indekos, lanjut Prastowo, ada juga yang hidup bersama tanpa ikatan pernikahan. Ada pula yang diamankan,lantaran tidak memiliki identitas.

Di ruang pemeriksaan, salah satu pasangan mesum mengaku hendak melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. ''Ya ini calon saya, pak. Hendak saya lamar,'' tutur si cowok.(gus/ela/zul/jpg)


Satuan Sabhara Polres Tegal Kota menjaring tiga pasangan muda mudi di hotel kelas melati, serta puluhan penghuni indekos yang hidup bersama tanpa ikatan nikah.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News