Duh, Tiga Pelajar Ini Ditangkap Tengah Asyik Pesta Sabu

Duh, Tiga Pelajar Ini Ditangkap Tengah Asyik Pesta Sabu
Pelajar yang tertangkap pesta sabu ditahan di Polsek Bungus, Senin (22/1). Foto: padang ekspress/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Jajaran Polsek Bungus Teluk Kabung meringkus tiga pelajar yang tengah asik pesta sabu di gedung PAUD Kelurahan Telukkabung Utara, Minggu (22/1) pukul 01.00.

Ketiganya berinisial R, 15, F, 14 dan B, 15 ditangkap bersama tersangka lain berinisial N, 25.

Setelah pengembangan kasus, polisi juga berhasil menciduk seorang bandar berinisial C, 30 di kawasan Kampung Olo Kelurahan Teluk Kabung Tengah.

“Total kita mengamankan 5 orang penyahgunaan narkoba dan satu di antaranya merupakan bandar,” ucap Kapolsek Bungus Teluk Kabung Kompol Hendri, kepada Padang Ekspres (Jawa Pos Group), Senin (23/1).

Kapolsek mengatakan, penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan di lokasi kejadian sering pesta narkoba yang membuat warga resah.

Menindaklanjuti laporan itu, Opsnal Polsek Bungus langsung mendatangi lokasi dan menemukan keempat pelaku sedang asyik mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Ketiga anak di bawah umur tersebut mengaku diajak N untuk mengkonsumsi barang haram tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan terhadap tiga pelajar itu, ia memperoleh sabu dari N dan membeli dari seorang bandar,” ucap Kompol Hendri.

 Jajaran Polsek Bungus Teluk Kabung meringkus tiga pelajar yang tengah asik pesta sabu di gedung PAUD Kelurahan Telukkabung Utara, Minggu (22/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News