Duh, Vitor Saba Batal Merapat Karena Istri Hamil

Duh, Vitor Saba Batal Merapat Karena Istri Hamil
Vitor Saba. Foto: pojoksatu

jpnn.com - jpnn.com - Upaya Persib Bandung untuk mendatangkan gelandang asing berkualitas terganggu. Setelah sempat mencapai sepakat dengan Vitor Saba, pemain asal Brasil, Maung Bandung kembali harus gigit jari.

Melalui pesan singkat, Minggu (22/1) malam, Manajer Persib Umuh Muchtar mengkonfirmasi kegagalan bergabungnya eks pemain klub Italia, Brescia, tersebut. Alasannya pun cukup mengejutkan, karena sebelumnya dia menegaskan siap berkarir di Indonesia.

"Ya untuk Vitor Saba batal bergabung karena istrinya sedang hamil. Katanya sih mau mendampingi istrinya," ungkap Umuh.

Karena alasan keluarga itulah, Umuh mengaku tak bisa berbuat apa-apa. Sosok pemain 27 tahun tersebut sebelumnya hampir pasti di Persib. Itu setelah sang agen Gabriel Budi mengaku rela menurunkan agent fee untuk mengegolkan negosiasi kontraknya.

"Kalau sudah begitu (alasan keluarga, red), kami pun tidak bisa apa-apa, saya juga mohon maaf kepada seluruh bobotoh," pungkas manajer yang akrab disapa Pak Haji tersebut.

Dengan begitu, Persib harus kembali melanjutkan perburuan pemain asing di lini tengah yang memiliki tipikal playmaker, ngotot, dan memiliki kualitas untuk cepat menyatu dengan tim. Pasalnya, piala Presiden sebagai ajang pramusim, segera bergulir kurang dari dua pekan lagi.(dkk/jpnn)


Upaya Persib Bandung untuk mendatangkan gelandang asing berkualitas terganggu. Setelah sempat mencapai sepakat dengan Vitor Saba, pemain asal Brasil,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News