Duka Selebritas Tanah Air atas Kepergian BJ Habibie

Duka Selebritas Tanah Air atas Kepergian BJ Habibie
BJ Habibie dan Maudy Ayunda di MD Place, Jakarta Selatan, Kamis (4/4). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Kepergian Presiden ke-3 RI BJ Habibie meninggalkan duka mendalam bagi semua pihak. Tak hanya keluarga dan kerabat, para selebritas tanah air pun ikut sedih.

Mereka ramai-ramai mengucapkan belasungkawa di akun Instagram masing-masing. Di antaranya ada Gading Marten, Rossa dan Ari Wibowo.

Gading Marten mengunggah foto BJ Habibie ketika memegang pesawat kertas dengan senyum di wajahnya.

“Turut berduka cita atas meninggalnya Bapak BJ Habibie, kekallah kenangannya, Tuhan kasihanilah. Rest In Peace, pak,” tulis mantan suami Gisella Anastasia itu.

Aktor Ari Wibowo juga mengunggah foto BJ Habibie di akun Instagram pribadinya. Dia memperlihatkan foto sang mantan Presiden RI itu saat mengatupkan tangan sambil tersenyum.

“Segala karya, ucapan dan perbuatanmu membuat Indonesia semakin maju dan inovatif. Presiden Bacharuddin Jusuf Habibie, selamat bertemu kembali dengan Ainun di surga,” kata Ari.

Sementara penyanyi Rossa mengunggah lukisan BJ Habibie sambil memberika doa. “Innalillahi, Al Fatihah untuk Bapak BJ Habibie. Semoga amal ibadahnya diterima Allah,” tulis Rossa.

Pelantun Tegar itu menambahkan jika segala ilmu yang telah diberikan BJ Habibie selama hidupnya semoga bisa menjadi penerang di alam kubur. “Selamat jalan eyang, semoga Allah memberikan tempat terbaik bersama sang tercinta,” imbuhnya.

Sederet selebritas tanah air turut berduka atas kepergian Presiden ke-3 RI BJ Habibie.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News