Dukung Nawacita Jokowi - JK, Kapolres Solok Terima Penghargaan

Dukung Nawacita Jokowi - JK, Kapolres Solok Terima Penghargaan
Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan menerima penghargaan dari Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran (BPI KPNRA) RI Rahmad Sukendar, Senin (13/5). Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan menerima penghargaan dari Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran (BPI KPNRA) RI, Senin (13/5).

Penghargaan ini diberikan atas pengabdian, kesetiaan, kejujuran, kecakapan dan kedisiplinan dalam melaksanakan revolusi mental dalam rangka mendukung program Nawacita Presiden Joko Widodo - Jusuf Kalla menuju aparatur negara yang bersih dari KKN sehingga menjadi teladan masyarakat.

BACA JUGA : Aiptu Trisih, Polisi Baik yang Rela Angkut Sampah

Ketua Umum BPI KPNPA RI TB Rahmad Sukendar mengatakan penghargaan diberikan atas beberapa pertimbangan kepada Dony.

Di antaranya pelayanan yang maksimal dan penegakan hukum yang transparan.

"Berdasarkan hasil survei, kajian dan penelitian selama 12 bulan meliputi kategori tingkat kepuasan masyarakat, penegakan hukum yang transparan dan humanis serta tata kelola keuangan negara yang transparan," kata Rahmad dalam sambutannya di Polres Solok Kota.

BACA JUGA : Hore... Akan Ada Jembatan Nawacita Lagi di Sukabumi

Rahmad melanjutkan, Polres Solok Kota juga telah banyak menerima penghargaan baik dari pemerintah pusat, pemerintah daerah dan juga kelompok masyarakat.

Penghargaan untuk Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan karena pengabdian dan kedisplinan dalam melaksanakan revolusi mental.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News