Dul Jaelani Berkolaborasi dengan Fadly Padi

Dul Jaelani Berkolaborasi dengan Fadly Padi
Dul Jaelani dengan Fadly Padi. Foto: Instagram/duljaelani

jpnn.com, JAKARTA - Dul Jaelani bakal berkolaborasi dengan Fadly Padi dalam karya terbaru. Kolaborasi lintas generasi tersebut kini tengah dipersiapkan keduanya.

Hal tersebut diungkapkan Dul Jaelani lewat sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dia mengabadikan momen saat berada di salah satu studio bersama Fadly Padi untuk merekam sebuah lagu.

Dalam keterangan foto, anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu memberi bocoran bahwa karya kolaborasi mereka berbentuk lagu religi.

"Coming soon artinya akan datang kali ini bersama Opa Fadly Padi. Nantikan ya guys. #Religi," ungkap Dul Jaelani di akun Instagram miliknya, Kamis (28/2).

Kabar tersebut juga disampaikan Fadly Padi. Pelantun Mahadewi itu memastikan sedangan menggarap sebuah kolaborasi dengan Dul Jaelani.

"Insya Allah akan kolaborasi dengan musisi cerdas Dul Jaelani. Heaven yeah," ungkap Fadly Padi.

Belum banyak bocoran yang disampaikan Dul Jaelani dan Fadly Padi terkait lagu kolaborasi mereka. Namun yang pasti, sinergi ini layak ditunggu. Beberapa netizen mengaku tidak sabar menantikan karya dari dua musisi tersebut.

"Enggak sabar lihat duet Opa dengan Dul. Ditunggu segera Opa," tulis akun @pu3.biru07. (mg3/jpnn)


Dul Jaelani bakal berkolaborasi dengan Fadly Padi dalam karya terbaru. Kolaborasi lintas generasi tersebut kini tengah dipersiapkan keduanya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News