Dul Jaelani Kembali Gantikan Ahmad Dhani

Dul Jaelani Kembali Gantikan Ahmad Dhani
Dul Jaelani saat mendampingi ayahnya, Ahmad Dhani menjalani sidang kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Dok. JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Dul Jaelani kembali akan menggantikan tugas Ahmad Dhani sebagai personel Dewa 19. Band kenamaan itu dijadwalkan bakal tampil dalam festival musik We The Fest 2019 pada 19, 20, dan 21 Juli di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Dul Jaelani akan mengisi posisi keyboard karena kondisi Ahmad Dhani yang masih dalam tahanan. Ayahnya tersebut diketahui tengah mendekam di Rutan Medaeng, Jawa Timur karena kasus ujaran kebencian.

Putra ketiga Ahmad Dhani dari pernikahan dengan Maia Estianty itu mengaku bersyukur bisa beraksi lagi dengan Dewa 19. Dul tidak sabar bertemu dengan para Baladewa di We The Fest tahun ini.

"See u. Alhamdulillah," ungkap Dul Jaelani lewat akun Instagram miliknya, Sabtu (23/2).

Sebelumnya cowok 18 tahun itu juga sempat menggantikan Ahmad Dhani untuk manggung bersama Dewa 19. Saat itu Dewa 19 menggelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dul Jaelani tampil emosional di atas panggung bersama personel Dewa 19 lainnya, termasuk mantan vokalis Ari Lasso.

Dia bahkan sempat menangis saking terharu harus menggantikan Ahmad Dhani yang berada di tahanan.(mg3/jpnn)

 


Dul Jaelani sebelumnya juga menggantikan posisi ayahnya Ahmad Dhani saat Dewa 19 menggelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News