Dul Jaelani Terbang ke Malaysia Gantikan Ahmad Dhani

Dul Jaelani Terbang ke Malaysia Gantikan Ahmad Dhani
Dul Jaelani saat mendampingi ayahnya, Ahmad Dhani menjalani sidang kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Dok. JawaPos

jpnn.com - PERSONEL Dewa 19 Reunion serta Dul Jaelani telah tiba di Malaysia meski tanpa kehadiran Ahmad Dhani. Sang keyboardis absen karena ditahan terkait masalah hukum kasus ujaran kebencian.

Kedatangan di penggawa Dewa 19 Reunion diketahui lewat Insta Story vokalis Ari Lasso. Dia mengunggah momen saat mendarat di negara tetangga bersama para personel lainnya.

BACA JUGA : Dul Pengin Maia Estianty Kunjungi Ahmad Dhani di Rutan Cipinang

 

Dalam video itu tampak juga Dul Jaelani yang ikut rombongan di dalam mobil. Dia memang sengaja datang untuk menggantikan Ahmad Dhani dalam konser di Malaysia nanti. "Hello KL," tulis Ari Lasso, Jumat (1/2).

BACA JUGA : Dul Jaelani Gugup Gantikan Ahmad Dhani

Sementara itu, Dul Jaelani mengaku gugup jelang tampil bersama band Dewa 19 untuk konser di Malaysia. Sebab dia harus menjadi pemain keyboard, menggantikan ayahnya, Ahmad Dhani yang absen karena ditahan.

"Saya gugup sekali, saya sangat-sangat gugup," kata Dul Jaelani di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dul Jaelani yang gantikan Ahmad Dhani hanya bisa menjalani satu kali latihan bersama Dewa 19 termasuk bareng Ari Lasso dan Once.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News