Dulu Bingung, Kini Artis Cantik Ini Merasa Nyaman

Dulu Bingung, Kini Artis Cantik Ini Merasa Nyaman
Dulu Bingung, Kini Artis Cantik Ini Merasa Nyaman

jpnn.com - MANOHARA saat ini, memilih menekuni dunia bisnis dibanding hiburan. Pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot ini sedang menekuni bisnis keluarga.

“Paling sekarang lebih banyak di bisnis penerbitan. Company baru. Dari sisi bisnis lumayan lancar. Kebetulan ini bisnis keluarga,” ujar putri dari Daisy Fajarina ini beberapa waktu lalu.

Mano, sapaan akrabnya, mengaku ikut terjun langsung menjalani bisnis keluarganya itu. Diakuinya, sempat sedikit bingung karena belum pernah punya pengalaman di industri bisnis. Namun, kini Mano telah merasa nyaman menjalankan bisnisnya tersebut.

Wanita berzodiak pisces ini mengaku bingung ketika diminta untuk memilih bisnis atau menjadi artis, ia beralasan keduanya membuat dirinya nyaman karena dua pekerjaan tersebut memiliki sisi yang berbeda.

“Kemarin ada beberapa tawaran tapi pengin bisnis dulu. Entertainment udah lama. Aku pikir sekarang saatnya (bisnis) entar balik lagi. Banyak sisi positif yang aku ambil,” pungkasnya.(mg4/batampos/jpnn)


MANOHARA saat ini, memilih menekuni dunia bisnis dibanding hiburan. Pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot ini sedang menekuni bisnis keluarga.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News